Di Amerika Serikat, diperkirakan ada kejadian hiperhidrosis sebesar 2,8% dari populasi Amerika Serikat. Dengan diantara pria dan wanita secara setara, paling sering terjadi pada orang berusia 25-64 tahun, meskipun beberapa mungkin telah terpengaruh sejak masa kanak-kanak. Sekitar 30-50% orang memiliki anggota keluarga lain yang menderita, menyiratkan kecenderungan genetik.

November is hyperhidrosis awareness month

Penanganan hiperhidrosis yang bertujuan mengontrol keluarnya keringat yang berlebihan mengingat kondisi ini bisa membaik,meskipun sangat mungkin kambuh berulang kali. Dokter akan merekomendasikan untuk melakukan jenis perawatan lebih dari satu agar hasilnya lebih efektif.

Jenis perawatan hiperhidrosis primer pun tergantung pada area keluarnya keringat berlebih itu sendiri.

November: Bulan Waspada Hiperhidrosis

Kita sering mengabaikan gangguan keringat berlebih, hanya dianggap sepele saja tak pernah menjadi perhatian yang penting. Namun Platform Hiperhidrosis Indonesia yang berdedikasi dan professional menangani hal ini mengemukakan kewaspadaan optimal dalam hal Gangguan Keringat Berlebih atau Hiperhidrosis. Founder Hiperhidrosis Indonesia, dr.Achmad Faisal SpBTKV menyatakan, sudah saatnya masyarakat diberikan kepastian jawaban tentang bagaimana menyembuhkan gangguan ini. Bulan November ini sengaja, selain melaunching Platform Website Hiperhidrosis Indonesia, dr. Faisal (akrabnya) mendorong untuk penanganan problem keringat berlebih secara menyeluruh dan secara ideal.

Unit Layanan Hiperhidrosis di Indonesia

Sejak bulan November 2020,semakin diperkuat informasi, edukasi, komunikasi serta Konsultasi masyarakat terhadap problem Hiperhidrosis di unit layanan2 unggulan di Indonesia. Dr. Achmad Faisal SpBTKV Bersama rekan2 mendedikasikan diri untuk membantu masyarakat dalam hal gangguannya akan keringat yang mengganggu. Salah satu unitnya adalah di RS Pondok Indah, dan RS Fatmawati diJakarta, selain itu di RS Universitas Airlangga & RS Husada Utama di Surabaya.

Sebagai tim yang solid Bersama mengembangkan layanan Hiperhidrosis Indonesia dimulai di 2 Kota Besar, Jakarta & Surabaya, berharap dapat cukup mengakomodir kebutuhan layanan gangguan Keringat Berlebih dengan metode yang paripurna.